Copycat

Gw terinspirasi bikin post tentang copycat gara-gara adek gw yg cerita tentang seorang temennya yang suka banget niru-niru orang lain..

Sebenernya apasih copycat itu?
Menurut pendapat gw, seorang copycat itu adalah orang yang sebenernya mungkin merasa terinspirasi oleh sesuatu tapi penerapannya salah..

Bedain kata 'terinspirasi' dengan 'meniru'
Klu emang cuma sekedar terinspirasi, pasti bisa dituangin dengan ide-ide lainnya dong? Jadi, apa yang menjadi inspirasi kita itu nggak ditiru sama persis tapi DIOLAH..
Sedangkan klu meniru, dia akan menggunakan inspirasinya itu tanpa diolah, dan klu pun diolah, paling cuma dikitt banget.. Mungkin supaya g keliatan-keliatan amat klu niru..

Gw sendiri banyak terinspirasi sama orang lain termasuk temen-temen gw.. Tapi inspirasi-inspirasi itu sebisa mungkin gw olah supaya jadi hasil karya gw sendiri..
Bayangin aja klu misalnya kalian udah susah-susah menghasilkan suatu karya tapi ternyata cuma ditiru orang lain dan diakui sebagai hasil karya dia, pasti kesel kan? ☺

Buat para sumber inspirasi diluar sana, banggalah sama diri kalian karena berarti banyak yang suka sama hasil karya kalian..
Bahkan klu sampe di copycat-in.. Itu artinya dia pengen banget bisa menyamai lo.. Hihihihi

Be proud of yourself!
Hasil karya sendiri pasti akan jauh lebih memuaskan sejelek apapun hasilnya ☺

Sent from my BlackBerry®

Dirgahayu ke-64 RI


MERDEKA!!


Selamat pagi Indonesia!
Hari ini adalah tanggal 17 Agustus, dimana 64 tahun yang lalu wakil bangsa Indonesia memproklamirkan kemerdekaan Indonesia atas penjajah..

Hari ini merupakan hari yang sangat spesial bagi Indonesia..

Sebagai warga Indonesia yang baik, mari kita ikut merayakan kemenangan Indonesia.. Bukan hanya hari ini saja, namun untuk setiap hari ke depan..
Banggalah terhadap Indonesia!

Mari kita bawa dan tunjukkan INDONESIA kepada dunia!

MERDEKA!!

About Me

My photo
This is Nona. Singer. Libra. Dragon year. Female. Music. Colours. Arts. Foods. Love. Music. Pencil. Paper

ShoutBox


ShoutMix chat widget
There was an error in this gadget

Followers