Cleopatra Stratan

Pertama kali gw tau tentang anak ini dari sebuah forum.. Pasti pada penasaran kan siapa sih Cleopatra Stratan itu?

Cleopatra Stratan adalah seorang anak perempuan asal Romania (lahir 7 Oktober 2002) yang ngeluarin album pertamanya waktu dia masih umur 3 taun! Wow!

Sedikit narsis, waktu liat dia gw jadi inget pas gw masih umur 3 taun dan udah ikut lomba-lomba nyanyi (dan menang tentunya ;p) cuma sayangnya waktu gw umur segitu, gw blm ngeluarin album ky dia..
Hehehehehe

Singkat cerita, intinya sih si Cleopatra Stratan ini udah berhasil mencuri hati gw buat liat video² klipnya dan dengerin lagunya.. Lucu banget!! Gayanya di video klip udah ky org dewasa tapi ga ngurangin imutnya dia.. :D

Klu masih pada penasaran, silahkan search videonya di Youtube, terutama pas dia nyanyi lagu Ghita sama Numar Pin'la Unu

Happy watching ;)
Sent from my BlackBerry®

About Me

My photo
This is Nona. Singer. Libra. Dragon year. Female. Music. Colours. Arts. Foods. Love. Music. Pencil. Paper

ShoutBox


ShoutMix chat widget
There was an error in this gadget

Followers