Tugas Akhir.

Wow, udah lumayan lama juga ya gw ga update blognya..hihi maaf ya :)

Belakangan ini gw lagi sibuk sama yang namanya Tugas Akhir. Kenapa namanya bukan skripsi? Karena, gw memang bukan bikin skripsi..tapi bikin proyek desain interior. Menurut gw beban yang ditanggung sama aja sih..karena emang ujung-ujungnya bakal di sidang juga buat ngedapetin sebuah gelar S1 (dengan ekstension nama S,Sn. - Sarjana Seni)

Judul proyek tugas akhir gw adalah :
"Perencanaan Interior Pusat Kebudayaan Melayu Riau di Jakarta"
Proposal udah disetujuin sejak semester 6, dan sekarang lagi dlm tahap pembuatan konsep.
Deg-degan sih ngejalanin TA ini..karena gw takut banget kalo sampe gagal (amit-amit.....)

Buat yang lagi sama-sama dalam tahap ini, yuk kita usaha semaksimal mungkin supaya hasilnya memuaskan dan sesuai sama yang kita inginkan.. Aminnnnnnnnnn........
Mohon doanya juga ya temen-temen... :)

Sent from my BlackBerry®

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
This is Nona. Singer. Libra. Dragon year. Female. Music. Colours. Arts. Foods. Love. Music. Pencil. Paper

ShoutBox


ShoutMix chat widget
There was an error in this gadget

Followers