Budaya Antri dan Uang Kecil

Hari ini gw dibuat kesel sama dua hal.
1. Antrian ATM gw diserobot sama ibu-ibu.
2. Waktu lagi belanja, penjaganya nanya, "ada uang kecil aja?"

Ceritanya begini,
Tadi, waktu gw mau ambil atm, gw dulu-duluan sm seorang bapak..dan ternyata dia dapet duluan..akhirnya gw antri dibelakangnya..
Ga lama kemudian, ada seorang ibu-ibu yang turun dari mobilnya dan langsung berdiri disamping gw dan ngobrol sama bapak-bapak di depan gw (mereka emang kayanya sodaraan).
Nah, setelah bapak-bapak itu selesai, tiba-tiba ibu itu langsung maju tanpa permisi sama gw dan antrian di belakang gw (ada dua orang lagi di belakang gw). Yang bikin gw kesel, dia emang sodaraan sama bapak-bapak tadi (atau mungkin suaminya) tapi....dia harus liat situasi dong.. Malu sama umur..!
Sempet gw sindir sih "antriii kaaaliiiii bu..." dan ibu itu cuek.

Gw heran banget ya di Indonesia ini kenapa sih? Susah banget ANTRI? A-N-T-R-I
Tinggal antri dan tunggu giliran..beres kan?

Yang kedua waktu gw lagi belanja tadi, penjaganya nanya, "ada uang kecil?"
Kenapa sih? Mereka ga siap sama kembaliannya? Atau apa?
Kalo gw ada uang kecil jg pasti gw kasih kok..toh belanjanya juga jumlahnya ga terlalu kecil..
Atau nanyanya, "ada uang pas?saya ga punya kembaliannya" Helllooo..gimana orang mau belanja kalo kalian ga siap sama uang kembalian???!

Ini semuanya menurut opini gw aja ya..karena menurut gw itu adalah salah satu hal yang bikin kesel..dan nggak banget aja.

Kalo menurut kalian gimana?

Sent from my BlackBerry®

About Me

My photo
This is Nona. Singer. Libra. Dragon year. Female. Music. Colours. Arts. Foods. Love. Music. Pencil. Paper

ShoutBox


ShoutMix chat widget
There was an error in this gadget

Followers