Whoa!

Pertama-tama mau minta maaf dulu karena blognya kelamaan ga ada update :p

nggak kerasa udah setahun terlewat tanpa posting blog. selama setahun belakangan ini, banyak banget kejadian yang gw alami..

sedikit flashback di tahun 2010 kemaren..
dimulai dari sekitar pertengahan tahun setelah post terakhir blog ini, ada peristiwa tentang cinta-cintaan yang pada akhirnya gagal lagi, lalu kejadian dimana gw mengalami kegagalan sewaktu mengerjakan tugas akhir yang mengakibatkan gw harus menambah satu semester lagi untuk memperbaiki pekerjaan-pekerjaan gw.
tapi di satu sisi, gw juga mendapatkan proyek real pertama gw yaitu mendesain kantor punya temen gw di daerah Pondok Gede. seneng banget! :D

trus, di bulan puasa, untuk pertama kalinya gw kenal temen-temen SkypeUnite. lalu di bulan oktober tahun 2010 kemaren gw merayakan ulang tahun yang ke 22, dapet surprise dari sahabat-sahabat tercinta.. senangnyaa :) oh iya, sebelum dikasih surprise, untuk pertama kalinya gw mengikuti yang namanya TU a.k.a TweetUp sama SkypeUnite :p

surprise! :)

yay! i'm 22

my bday bash!

1st TU #SkypeUnite

di akhir tahun, gw banyak ketemu temen-temen baru; temen dari antah berantah, kenalan di twitter, skype, real-life, dll. yang berujung pada harapan cerah kehidupan percintaan gw (idih idih kakaaaaaak...) LOL!
lanjut ke kehidupan kampus, dimana pas akhir tahun ini gw baru abis nyelesaiin sidang tahap ketiga dan lagi siap-siap buat sidang akhir di bulan januari 2011-nya.
untuk kejadian dari kehidupan sehari-hari, di akhir tahun ini gw pindah rumah! otomatis gw harus adaptasi sama lingkungan baru, plus rute jalan baru (dan sampe sekarang masih meraba-raba). ribet tapi seneng sih hihihihi..
dan untuk pertama kalinya... gw nonton bola secara langsung di stadion Gelora Bung Karno! EXCITED gila-gilaan! *norak* hihi bodo amat, namanya juga baru pertama kali :p

suasana nonton di GBK

untuk acara NYE-nya, (akhirnya setelah 5 tahun ga ngerayain bareng) gw bisa ngerayain lagi bareng sahabat gw, Bonnie. acaranya seru, walaupun minus seseorang yang lagi pergi ke Raja Ampat sih :p

New Year's Eve!

yahh..kurang lebih begitulah garis besar kejadian di tahun 2010 kemaren..
soalnya kayanya kalo ditulis satu-satu bisa sampe minggu depan baru kelar. huehehe

beklaaaaaah kalo begitu, bagian yang ini disudahi saja..karena gw masih punya cerita lain! :)

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
This is Nona. Singer. Libra. Dragon year. Female. Music. Colours. Arts. Foods. Love. Music. Pencil. Paper

ShoutBox


ShoutMix chat widget
There was an error in this gadget

Followers